Tuesday, August 7, 2012

Gara-Gara MSG masuk TV-One

"Ma, unang masuk Tipi!"

Inget banget omongan Unang yang kurang lebih kayak kalimat judul posting ini.
Hahahaha ... masuk tipi, buat sebagian orang memang masih barang aneh. Pastinya agak-agak bangga. Ya, asal jangan sebagai pelaku kriminal aja kaleee.


Beberapa bulan lalu, ketika kakak ipar masuk tipi  sebagai bos sebuah bank. Isterinya dah wanti-wanti kepada semua keluarga untuk nonton. Ya ... saya juga penasaran dunk.
Emang, bukan pertama kali saya  dapet sms buat nonton penampilan teman di tipi. Tapi makin lama, teman yang nongol di tipi makin banyak. Kalo teman sih udah kagak aneh lagi. Yang jadi pembawa berita atau acara aja udah banyak banget.


Minggu pagi (22/Maret/2009) saya kebagian giliran masuk tipi. Di Acara Apa Kabar Indonesia TV-ONE. Pasalnya, saya emang harus promosi terus buku Mimpi Sang Garuda (MSG) . Pihak tipi minta saya sebagai tamu. Ya itung2 promosi gratisan.


Saya langsung kasih tahu isteri tersayang, dan minta juga supaya kasih tahu keluarganya dan keluarga besar menjelang siaran live. Saya jujur aja rada degdegan juga awalnya. Takut penampilan gw jelek. Maklum tanpa script gitu.

Gimana rasanya?

Tentu aja bangga. Terutama bisa membuat bangga keluarga isteri gue (yang pada nonton semua).
Kalo secara pribadi, ya gitu deh. Bangga, tapi kayaknya masih lebih bangga ketika skenario pertama kali saya di RCTI ditayangkan beberapa tahun silam jadi sinetron LUV.


Mungkin karena saya lebih suka jadi orang belakang layar.
Tapi ... paling nggak, saya udah bikin bangga isteri dan keluarga dengan masuk tipi.
Apalagi tetangga juga pada nonton (secara nggak sengaja) .