Sunday, February 24, 2013

[KKPK] TERBIT MARET 2013

Pernahkah kamu berjanji kepada temanmu?

"Suatu hari jika bukumu terbit, aku akan membelinya."

Tapi kamu belum menepatinya.

















13 comments:

  1. Itu yang terbaru ya kak?

    ReplyDelete
  2. cocok buat hadiah ulangtahun Thiya, tgl 26 besok :)
    tapi kumcer pemenang aku dan orangtuaku kapan terbitnya ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. thiya! kamu yang ada di bobo online kan? yang komentarin cerita 'Kesombongan Raisa' waktu itu? Kamu kenal aku enggak? Naila Inayah yang ada di bobo kidnesia.

      Delete
  3. Replies
    1. Kalau boleh tahu, memangnya apa judulnya?

      Sama, aku juga belum. Bukuku dikabarin terbit bulan Januari ^_^ oleh DAR! Mizan. Maksudnya, dinyatakan layak terbit. Tapi, mungkin April diterbitin atau Mei ^_^

      Delete
    2. judulnya rahasia aja!
      kalau aku dikabarin DAR! Mizan terbit sekitar maret-april, mungkin bareng kamu! >.< :p

      Delete
  4. kok sinopnya gak ditmpilin ?? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener... padahal kan seru tuh bisa liat ucplikannya XD

      Delete
  5. Replies
    1. Naila: sabar aja ya :D
      aku juga bulan November dikabarin, sampai sekarang belum terbit..
      sabar aja deh :D
      tapi aku pengen april/mei/ julii hehehe XD
      ~penulis kkpk #nanti #sebentarlagi XD

      Delete
  6. Yah, tulisanku masih 31-32 lembar. Belum cukup untuk dibuat KKPK :( tapi kayaknya bulan ini selesai!

    ReplyDelete
  7. Keren2 bukunyaa :D
    Gasabar liat yang April :)

    ReplyDelete