Wednesday, September 4, 2013

Gareth Bale Dukung Kampanye 'Raise Your Hands For Luca'

Dukungan Bale untuk Luca. (foto: dailymail.co.uk)




Pemain sepak bola termahal di dunia saat ini, Gareth Bale, ikut menyerukan kepada khalayak agar membantu  seorang anak kecil  yang kehilangan kedua kakinya karena meningitis. Bale  yang baru saja dijual ke Real Madrid ini  menjadi selebriti terbaru yang  bergabung dengan kampanye pengumpulan dana untuk balita berusia 4 tahun,  Luca Williams.

Bale  menulis ' For Luca ' di telapak tangannya, kemudian memosting gambarnya ke halaman Facebook. Cara ini dilakukan dalam  upaya penggalangan dana membantu Luca mendapatkan kaki palsu sebesar  £1,5 juta atau lebih dari Rp26 milyar. Luca Williams kehilangan kakinya karena menderita meningitis.

 Pasangan Mo Syed dan Sian Williams mengaku senang  karena  Bale telah mendukung kampanye yang mereka buat untuk anak mereka . "Sangat menakjubkan Gareth Bale mau melakukan ini untuk Luca,” kata Sian Williams yang pernah mengalami empat kali keguguran dan kehilangan dua bayi prematur


Luca selalu tersenyum. (foto:dailymail.co.uk)

Gareth Bale bukan bintang sepakbola pertama yang bergabung dengan  kampanye 'For Luca’.  Maradona juga telah  menulis slogan ’For Luca'  di tangannya dan memosting fotonya. Peshor lainnya adalah pembalap Formula1 Sebastian Vettel ,  bintang film Mickey Rourke , dan banyak lainnya.


Setelah Bale, tentu akan banyak orang yang terinspirasi mengikutinya. Tapi jika ingin menyumbang langsung, silakan berkunjung http://www.justgiving.com/forluca

(sumber: dailymail.co.uk)