Sunday, December 15, 2013

Pemenang Indian Idol Meninggal Dunia


Sandeep Acharya, pemenang musim kedua Indian Idol pada tahun 2006, meninggal di rumah sakit Gurgaon, India, Minggu (15/12). Penyanyi 29 tahun asal Rajasthan ini menderita penyakit kuning selama dua minggu. Namun, ia tampak mengabaikan kesehatannya. Hingga akhirnya  Sandeep harus dirawat di rumah sakit setempat di kota kelahirannya, Bikaner, dalam kondisi kritis .

Ketika kesehatannya tidak membaik, ia dibawa ke rumah sakit lebih besar di  Gurgaon. Namun, Ia menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu pukul 9:00 waktu setempat.

Sang adik, Akshay, mengatakan ," Tadi malam, dokter mengatakan kondisinya masih berada di bawah kendali dan menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Kami semua berharap kami akan segera membawanya pulang. Tapi tak seorang pun tahu bahwa ia akan meninggalkan kita selamanya . "

Sandeep meninggalkan seorang istri dan seorang putri berusia dua bulan. Upacara terakhir pembakaran jasadnya akan dilakukan di Bikaner, kutip timesofindia.

Sonu Nigam, musisi yang juga juri Indian Idol telah menuliskan tweet pada hari Minggu, " Sandeep Acharya meninggal ? Oh my God ...  Aku sangat sedih."