Thursday, January 2, 2014

Cheria Tour & Travel, Biro Perjalanan Haji, Umroh dan Wisata Paling Islami

Ibadah dan melancong bersama Cheria
Sering sekali saya mendengar teman-teman di sekitar berkata seperti ini :


"Pengen umroh tahun ini, tapi nggak sempat ngurus ini-itu."

"Pengen umroh, tapi pengen sekalian jalan-jalan ke beberapa tempat wisata gimana ngurusnya ya?"


"Liburan ini pengen umroh, terus liburan, ke mana ya? Bingung nih."

"Kalo jalan-jalan ke Eropa, makanan halalnya susah nggak sih?"


Nah, seperti pengalaman saya, yang namanya bepergian ke luar negeri memang nggak semudah ke pasar induk. Harus punya uang lebih dari cukup, punya paspor, mengurus akomodasi di tempat tujuan, mengurus visa, membuat itenerary, ah capek deh! Apalagi kalau pekerjaan kita sedang numpuk, susah dapat cuti untuk mengurusnya, belum lagi kalo jauh tempatnya.

Bukannya nakut-nakutin nih. Yang namanya mengurus paspor atau visa sendiri, kalau tak berpengalaman banget, tak jarang menghabiskan waktu dan bolak-balik mengurus kelengkapan. Makanya, saya sering sekali kalo mau bepergian ke luar negeri, serahkan segala urusan kepada travel biro. Lebih mahal? Menurut saya, dengan waktu yang harus dikeluarkan dan keribetan yang dihadapi sebenarnya setimpal kok. Kita bisa bekerja atau melakukan aktivitas seperti biasanya, sementara segalanya sudah diurus travel biro.

Salah satu travel biro yang saya sarankan adalah PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah.  Biro perjalanan yang berlokasi di Jakarta ini sangat cocok untuk Tour Travel Wisata Muslim  karena saya seorang muslim. Dengan tagline 'muslim' ini sudah dipastikan segalanya dilandaskan ajaran agama Islam. Pastinya sangat aman untuk membawa serta keluarga, juga teman-teman yang seakidah.

Selain alasan tersebut, ada beberapa alasan lain yang membuat saya merekomendasikan travel biro Cheria, yakni memiliki banyak produk dan jasa  islami. Apan saja tuh?

 Paket Tour Wisata Muslim

Umumnya, kebanyakan muslim yang akan ke luar negeri di mana agama islam adalah minoritas, selalu punya masalah dengan makanan halal. Belum lagi mencari masjid untuk shalat berjamaah, atau bahkan sekadar menentukan arah kiblat.

Nah, Cheria Tour Travel melayani perjalanan wisata tour muslim halal syariah dengan tujuan domestik dan international yang dapat memberikan pengalaman liburan yang lebih unik dan beragam. Jadi nggak ada lagi tuh bingung-bingung cari makanan halal di lokasi wisata.

Paket Wisata Tour Muslim bisa kita pilih karena ada tiga paket. Pertama,  Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan kita bepergian dengan jumlah minimum dua orang saja untuk waktu ditentukan sendiri. Ya, siapa tahu mau bikin acara bulan madu kan bisa saja.  Lalu kedua, Paket Grup yang memungkinkan kita berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya. Nah, yang ini kayaknya cocok banget buat acara komunitas semacam penulis islami atau blogger islami.  Ketiga,  Paket Private yang memberikan kita fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.

Bisa paket berdua dengan pasangan muhrim tercinta.

 Travel Umroh dan Haji Plus

Seorang teman pernah beranya, "Boleh nggak sih kalo ibadah umroh atau haji dibarengin sama wisata?"

Lalu saya pun googling. Ternyata boleh. yang penting niat dan pelaksanaannya benar. Kalau lagi ibadah, ya ibadah saja dulu. Masalahnya adalah bisa nggak kita khusyu ibadah tanpa memikirkan keinginan jalan-jalan? Bisa tentu saja. Serahkan pada ahlinya yakni Cheria. Jadi, tetaplah beribadah dengan khusyu, sementara urusan wisata sudah ada yang menangani.

Ini dia beberapa penawaran paket yang diberikan Cheria. Dipilih yuk!

Paket Umroh Reguler

Cheria Travel menyediakan paket umroh reguler yang memiliki beberapa keberangkatan di tiap bulannya di sepanjang tahun. Program umroh reguler ini menghabiskan perjalanan ibadah selama 9 hari dengan mengunjungi Mekkah, Madinah dan Jeddah. Nah, silakan deh kita sesuaikan jadwalnya dengan rencana kita.

Impian beribadah umroh bersama keluarga besar adalah impian banyak umat muslim.

Paket Umroh Plus Wisata

Untuk menambah keunikan produknya namun tanpa mengurangi nilai ibadah yang dilaksanakan, Cheria Travel juga menyediakan Paket Umroh Plus yang memungkinkan kita untuk berwisata muslim ke berbagai negara indah dan memiliki nilai Islam di seluruh dunia. Kayaknya, yang satu ini lagi ngetren banget ya. Mumpung liburan, jadi ke luar negerinya sekalian deh. Biar ngirit juga, kan?

Perjalanan Paket Umroh Plus ini akan menghabiskan sekitar 12 hari lamanya. Berikut adalah beberapa program umroh plus  yaitu :

  • Paket Umroh Plus Dubai
  • Paket Umroh Plus Turki
  • Paket Umroh Plus Kairo
  • Paket Umroh Plus Eropa
  • Paket Umroh Plus Aqso
  • Paket Umroh Plus Maroko, Spanyol

Paket Haji Plus

Selain menunaikan ibadah umroh, pastinya sebagai umat muslim seperti saya, pastinya ingin sekali  menunaikan ibadah haji ke tanah suci dong. Tentu saja, saya akan serahkan saja  kepada Cheria Travel sebagai biro perjalanan haji plus terpercaya. Sebab Cheria telah  memberangkatkan sejumlah jamaah haji plus ke tanah suci.

Ada 2 program haji plus, diantaranya adalah Haji Plus Kuota dan Haji Plus Non Kuota yang akan memberikan kenyamanan lebih dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci nanti.


Biar nggak salah jalan, mendingan kita cari info lebih lengkap dengan menghubungi dulu melalui Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting), Mobile : 021 444 610 74, Fax : 021-7918 2408, Email : info@cheria-travel.com dan Web: http://www.cheria-travel.com

(Foto2: Cheria)


Doa agar dimudahkan berangkat haji/umroh:

"Allahumma baligrna makkata walmadinata liziaroti haromika waharomi nabiika muhammadin shollallahu alaihi wasallam yusran la usran wa ala shihhati wal'afiati wassalamati wannajahi birohmatika ya arhamarrohimin."
Amiin.

" Ya Allah, sampaikanlah kami ke Mekkah dan Madinah untuk berziarah ke tanah Harammu dan tanah Haram NabiMu, Muhammad SAW dalam keadaan sehat wal'afiat, sejahtera & keberhasilan dengan RahmatMu, wahai Yang Maha Memiliki Rahmat."
Amiin.

Jangan lupa sambil dibayangkan kita sedang menjalankan ibadah haji dan umroh.