Wednesday, January 8, 2014

Pasangan Seleb Mandarin Menikah di Bali



Nama Bali sebagai tempat paling romantis untuk menggelar upacara pernikahan tampaknya makin santer. Tak hanya seleb Indonesia, bahkan seleb dari China pun tertarik menikah di Bali. Termasuk pasangan seleb paling disukai di China, Yang Mi dan Hawick Lau.

Aktris China daratan Yang Mi (27 tahun)  dan  actor Hongkong Hawick Lau (39 tahun) akhirnya menyatukan cinta mereka dalam sebuah ikatan pernikahan yang dilangsungkan di Bali, Rabu (8/1). Acara pernikahan mereka disaksikan kerabat dan teman-teman dekat. Di Bulgari Hotel. Tampak pula aktris Tiffany Tang sebagai pendamping pengantin Yang Mi.

Rencana pernikahan mereka sudah dipublikasikan sejak November lalu. "Inilah yang terjadi. Keinginan kami adalah semua orang bisa datang," tulis Yang Mi melalui microbloggingnya. Postingan bintang serial TV The Return of the Condor Heroes (2006) juga dilengkapi foto tangannya dan kekasihnya lengkap dengan cincin kawin.

Hawick Lau juga menuliskan hal yang serupa pada akun blog miliknya. "Saya hanya ingin mengatakan, kami akan terus berjalan menyusuri  jalan bersama-sama. Jika kamu merasa lelah, bersandar hanya pada diriku dan biarkan aku perlahan membawamu. Terima kasih telah memberikan tanganmu ke saya! Terima kasih untuk semua harapan kalian!" tulis Lau yang terkenal lewat film Bless the Child.

Banyak rumor yang menyebutkan, pernikahan tersebut dilakukan lantaran Yang Mi sudah berbadan dua.  Saat dikonfirmasi wartawan, pemain film, bintang iklan sekaligus penyanyi ini berkata,”Aku kan memang akan menjadi seorang ibu.” Rumor itu terus berkembang karena kru produksi film Tiny Times 3 selalu meminimalkan adegan laga untuk Yang Mi.


Sementara Hawick seperti dilansir Xinhua sempat berkata,”Menikah, memiliki anak dan membangun keluarga adalah hal yang penting dalam hidup ini.”

Bali sendiri hingga kini menjadi tempat pernikahan favorit bagi artis lokal. Sebut saja Ruben Onsu dan Wenda, lalu pasangan Gisel dan Gading Martin.