Sunday, March 30, 2014

Pengalaman Menginap di Villa Kembar Dago Bandung

Setiap kali melakukan rapat produksi, saya bersama tim selalu berusaha menghindari tempat yang kaku. Ruang rapat di kantor jelas bukan pilihan. Juga ruang rapat di hotel. Untunglah di Bandung banyak pilihan, sehingga tidak begitu sulit mencari tempat rapat dan juga menginap. Salah satunya adalah Villa Kembar di daerah Dago Resort.

Saya dan tim memilih ruang rapat yang lebih casual, terutama untuk rapat perencanaan produksi yang biasanya butuh tempat yg lebih casual. Agar rapat kami lebih informal dan ide-ide pun berdatangan dengan lancar.

Villa Kembar merupakan dua buah villa berwarna putih yang bersisian. Keduanya memiliki bentuk yang mirip dari luar. Bedanya, salah satunya terdapat kolam renang. Kami pun memilih villa tersebut.






Letaknya yang berada di daerah perbukitan utara kota Bandung sendiri sebenarnya sudah sangat membuat kami nyaman. Apalagi begitu masuk ke dalam villa tersebut. Setelah memarkir mobil, kami harus naik tangga menuju ruang utama. Begitu regol kayu  saya buka langsung terlihat kolam renang dan ruang keluarga yang luas. Lengkap dengan dapur kering dan ruang makan. Terdapat satu kamar utama yang luas lengkap dengan kamar mandi.

Di loteng, masih ada dua kamar berukuran sedang dan satu kamar besar lainnya.  Untuk peserta rapat di bawah 10 orang, tempat ini cukup representatif.

Karena villa, makanan tentu saja kami harus pesan sendiri. Tidak usah khawatir karena jaraknya yang tak begitu jauh dari kota Bandung, kita bisa memesan makanan apapun untuk diantar.Malam harinya kita bisa memanggil  organ tunggal (tanpa penyanyi) untuk mengiringi kami refreshing setelah berkutat rapat.