Wednesday, August 27, 2014

Philips Buka Home Lighting Store di Banceuy Bandung



14091289821706530726
Memilih lampu untuk pencahayaan di rumah harus cermat.

Masih banyak orang yang membangun rumah tanpa merencanakan pengaturan pencahayaan dari awal. Akibatnya, makin sulit mengatur pencahayaan yang benar sekaligus baik bagi kesehatan. Hal itu disampaikan oleh Product Manager PT Philips Indonesia, Indah Susanti, saat talk show ringan bertemaPencahayaan Kreatif di Philips Home Lighting Store, Banceuy, Bandung, Minggu (24/8).

"Pencahayaan rumah yang baik bisa membuat penghuninya merasa nyaman," ujar wanita yang biasa disapa Bu Susan ini.
1409127884309322529
Bu Susan memaparkan tentang Pencahayaan Kreatif.
Pencahayaan di rumah juga disarankan Bu Susan agar berlapis, dari terang sekali hingga temaram. Karena pencahayaan bukan berarti asal terang benderang. Terutama di living room yang banyak sekali aktivitas. Di dapur juga penting sekali pencahayaan agar tidak terjadi kecelakaan. Terutama di atas kitchen set.

"Sebaiknya juga di atas meja makan diberi pencahayaan agar masakan yang dihidangkan bisa terlihat jelas warnanya. Sayang kan kalau sudah capek-capek masak karena kurang cahaya, makanan di atas meja tidak terlihat menarik," tambah Bu Susan.

Bahkan Bu Susan meluruskan anggapan bahwa lampu kamar mandi tidak perlu terang karena terkait dengan penampilan dan kebersihan.

Bu Susan juga menyarankan agar kamar anak-anak diberikan lampu yang sesuai untuk anak. Saat ini, Philips sudah bekerja sama dengan Walt Disney menjual produk untuk anak-anak. Tak hanya pengaturan cahaya, Bu Susan juga menguraikan pentingnya cahaya lampu karena bisa memengaruhi mood.

Bingung menentukan lampu yang cocok di setiap ruangan? Jangan khawatir, karena Philips Home Lighting Store  memberikan konsultasi gratis kepada konsumennya. "Tapi sebaiknya dimulai dari saat merencanakan pembangunan," imbuhnya.

Peresmian Store Banceuy Bandung

Seusai talkshow, acara dilanjutkan dengan rangkaian seremoni Grand Opening Philips Home Lighting Store di Banceuy, Bandung tersebut. Head of Country Marketing Philips Indonesia, Ryan Tirta Yudhistira memberikan pengantar terlebih dahulu. Di antaranya tentang keunggulan produk lampu Philips jenis LED.
Ada tiga keistimewaan dengan penggunaaan LED, yakni hemat energi, ramah lingkungan, dan lebih sehat di mata dibandingkan lampu pijar.

14091279831531081583
Grand opening Philips Home Lighting Store di Banceuy, Bandung

Bapak Ryan memastikan bahwa ketangguhan lampu Philips bertahan 16.000 jam sudah diujicoba, bukan asal-asalan. Bahkan Philips memberikan garansi dua tahun untuk produknya. "Bahkan produk kami turut membantu pemerintah karena listrik merupakan bidang terbesar nomor dua yang disubsidi pemerintah," imbuhnya.

Grand opening ditandai dengan penakanan tombol sirine, lalu pembacaan doa dan pemotongan tumpeng. Dengan begitu, Bandung kini sudah memiliki dua Philips Home Lighting Store. Toko lampu Philips di Banceuy ini sekaligus toko ke 17 di Indonesia.

Mengapa Banceuy? Karena bisa dibilang, kawasan ini adalah pusat belanja lampu warga Bandung.  Yang membedakan, di toko lain tanpa ada layanan konsultasi gratis. Jika tidak percaya, datang saja sendiri  ke Jalan Banceuy 66 dan dapatkan diskon serta hadiah lainnya  pada masa promo hingga 7 September 2014.

14091290791974372888
Philips Home Lighting Store di Jalan Banceuy 66, Bandung
Foto-foto: Benny Rhamdani