Wednesday, October 29, 2014

Bollywood Diterpa Gosip Steroid





Jangan kaget jika melihat penampilan aktor-aktor Bollywood masa kini. Perut dengan otot six pack sudah bukan hal yang aneh, karena aktor seperti Shahrukh khan sudah memiliki delapan kotak. Tak heran jika gosip para aktor Bollywood adalah pengguna steroid akut pun menerpa.

Sebuah perusahaan farmasi sempat mengumumkan bahwa akor-aktor Bollywood telah memborong persediaan steroid untuk lima tahun ke depan. 

"Ini bencana," kata Dr Patel dari sebuah rumah sakit. "Aktor Bollywood berusia 50 tahun pun sekarang  ingin terlihat memiliki 8-pack abs. Jadi mereka membeli semua hormon pertumbuhan sebanyak mungkin. Padahal dengan jumah itu, kita bisa memakai seteroid untuk mengobati pasien gagal ginjal."

Dr. Bunta Singh, dari sebuah rumah sakit yang berbeda,  juga menambahkan, "Aktor-aktor ini mengonsumsi  steroid seperti makan gorengan. Beberapa dari mereka bahkan menginginkan dada yang lebih besar dari perut orang gendut."

Sayangnya, ketika dikonfirmasi ke sejumlah aktor maupun sahabat dekatnya, semua aktor menampik mereka mengonsumsi stereoid. Aktor John Abraham yang dianggap sebagai aktor yang sering pamer otot mengatakan," Saya tak mau memakai steroid karena resikonya tinggi. Banyak yang bilang steroid akan membuat penggunanya kehilangan libido."

Pengamat kesehatan di India mengatakan, sulit untuk menolak penggunaan stereoid di kalangan aktor Bollywood. Itu sudah menjadi rahasia umum. Mereka memang pergi ke gym, tapi juga mengonsumsi steroid."Sama seperti halnya para aktrisnya yang melakukan operasi plastik dan sedot lemak, para aktor rajin menggunakan steroid," jelas Satya Chaurasia, seorang instruktur kesehatan.