Monday, May 18, 2015

Nggak Sempat Beli Kado untuk Pasangan, Mampir Saja di Shopious

Jangan panik kalo nggak sempat ke mall cari kado buat pasangan.
(foto: Dokpri)


Pernah nggak di saat sedang sibuk-sibuknya dengan kerjaan, tiba-tiba pasangan mengingatkan bahwa sebentar lagi dirinya ulang tahun?  Peringatan dari pasangan itu bisa juga berarti kode agar kita tidak lupa menyiapkan kado untuknya.

Berani melewatkan momen bahagia pasangan kita tanpa memberinya hadiah istimewa? Coba saja. Pasti dia akan merasa sedih dan merasa kurang diperhatikan. Jangan bicara dulu soal bentuk dan harganya, tapi momen mendapatkan kado dari orang yang dicintai itulah yang sebenarnya ditunggu.
Apalah daya jika kita sedang sibuk dengan pekerjaan. Belum lagi kalau tiba-tiba ada anggota keluarga yang sakit dan kta harus repot merawatnya. Perlu solusi.

Hari gini, kalau belum pernah menjajal belanja on-line jelas keterlaluan banget. Belanja on-line merupakan salah satu cara paling praktis ketika kita sedang sibuk sehingga tak sempat untuk berjalan ke mall mencari kado untuk pasangan.

Sayangnya, belum semua toko on-line di Indonesia bisa memberikan layanan yang memuaskan. Seperti dikeluhkan isteri saya. Dia pernah membeli sebuah baju gaya Korea dari toko on-line, ternyata bahan dan modelnya tidak sebagus tampilannya di foto.

Salah satu website yang saat ini sedang banyak dibicarakan banyak tukang belanja on-line adalah Shopious.com .  Shopious itu semacam index toko on-line atau yellow pages toko on-line. Sehingga memudahkan kita dalam dalam menemukan toko-toko online di Indonesia yang bisa dipercaya.

Oh iya, Shopious tidak memegang stok barang yang di tampilkan website, karena hanya display barang-barang dari toko on-line. Produk-produk yang di tampilkan di website di ambil dari Instagram toko penjual. Karenanya, kadang ada harga barang, kadang nggak dipasang. Coba tanya aja langsung kepada pemilik toko. Selain harga juga kita harus kepoin soal ongkos kirim biar jelas.

Belanja di Shopious juga membuat kita nggak perlu repot-repot punya instagram. Maklum, sekarang ini kan yang jualan secara on-line kebanyakan melalui instagram. Dan kita nggak perlu mengingat-ingat hashtag tertentu karena sudah ada di kategorinya. 



Jelasnya, untuk masuk ke sini setelah login adalah browsing dulu aja sesuai kategori barang yang dicari. Kalau sudah  kita tinggal klik barangnya atau nama tokonya. Kemudian kita bisa kontak langsung dengan pemilik barang alias si empunya toko on-line. Gampang kok.

Keunggulan Shopious dibandingkan wesite sejenis adalah  fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kita juga bisa lho jualan di sini. Caranya? Masuk aja dulu ke wesbsite Shopious.


Jadi, kalau sudah pernah masuk ke sini, dijamin kalau tiba-tiba harus ngasih kado untuk pasangan kita, nggak bakal panik lagi karena sedang repot sama pekerjaan. Pastinya, pasangan kita juga nggak bakalan cemberut :)

^_^