Wednesday, July 15, 2015

Aktor Ganteng Ini Diganggu Hantu Frank Sinatra




Nama aktor bollywood satu ini mungkin belum tenar di Indonesia. Namun sebenarnya Varun Dhawan sudah mencetak film-film hits, seperi Student of The Year dan ABCD. Bahkan Varun akan menjadi teman duet Shahrukh Khan di film terbarunya 'Dilwale'.

Belum lama ini Varun harus menginap di sebuah hotel di Las Vegas, Amerika Serikat untuk keperluan syuting film ABCD2. Varun menginap di salah satu kamar suite yang sengaja dipilihkan oleh kru film dari AS yang kabarnya dulu sering dijadikan tempat menginap penyanyi legendaris Frank Sinatra.

Para kru pun kemudian menceritakan tentang cerita hantu Frank Sinatra yang bergentayangan di kamar hotel, Mulanya Varun menanggapi cerita itu sebagai guyonana belaka lantaran dirinya pendatang di AS.

Sampai suatu malam, Varun mendengar suara nyanyian dan pintu kamar terbuka sendiri. Padahal Varun saat itu sedang letih ingin istirahat setelah syuting sepanjang hari.

"Ya, kamar itu benar-benar berhantu. Saya mendengar sendiri ada suara orang bernyanyi lalu pintu kamar yang mendadak terbuka sendiri. Benar-bena menyeramkan," katanya. tidak jelas apakah dia kemudian pindah ke kamar lainnya atau tidak. Pastinya Varun jadi tambah bersemangat dengan film ABCD2, dihantui Frank Sinatra justru akan membuat Varun tertular kesuksesan penyanyi AS itu.