Friday, July 10, 2015

Lima Fakta Film Terbaru Shah Rukh Khan & Kajol Berjudul 'Dilwale'



Di hati penggemar Bollywood di Indonesia, nama Shah Rukh Khan dan Kajol seolah melekat seperti pasangan abadi film berbahasa Hindi. Terutama sejak kehadiran Kuch-Kuch Hota Hai pada akhir 1999 lalu.

Setelah film My Name Is Khan keduanya tak lagi terlihat berpasangan dalam satu film. Apalagi Kajol disbukkan dengna urusan rumah tangganya. Namun tak hanya penggemar Bollywood yang ingin mereka bermain dalam satu film lagi, produser film pun sama. Maka sebuah film berjudul Dilwale dibuat khusus untuk mereka.

Berikut lima fakta penting tentang film Dilwale tersebut.

1. Film Dilwale akan rilis pada tanggal 18 Desember 2015. Namun sejak tahun 2014 film ini sudah menjadi film yang sangat dinantikan para penggemar Bollywood di seluruh dunia. Pada foto poster pertama, lokasi syuting terlihat di Budhapest.

2. Sekitar 20 tahun lalu, Shah Rukh Khan dan Kajol pernah berpasangan dalam film Dilwale Dulhaniya Le Jayenge dan mencapai blockbuster diluar perkiraan. Kini, film Dilwale diperkirakan bakal memecahkan rekor film Shah Rukh Khan dan Kajol yang manapun.

3. Dilwale merupakan kerjasama Shah Rukh Khan dengan Rohit Shetty setelah sukses dengan film Chenai Express pada tahun 2013.

4. Dua aktor dan aktris pendamping sudah dipastikan yakni aktor muda ganteng Varun Dhavan dan Kriti Sanon.

5. Dilwale merupakan film Shah Rukh dan Kajol  ke tujuh  setelah  Baazigar, Karan Arjun, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham.. dan My Name Is Khan.

Selamat menunggu filnya dengan sabar.