Thursday, July 2, 2015

Polisi Ganteng Ini Dulunya Gemuk





Jika melihat foto-foto yang terpajang di akun instagram @PINILIHWJATI pasti tidak akan percaya, jika polisi bertubuh tegap dan tinggi ini dulunya punya berat badan berlebih. Tapi bila kita kemudian melihat akun Facebooknya yang banyak berisi foto masa remaja polisi ganteng ini, baru kita akan percaya dan kagum dengan perubahan fisik yang dibuatnya.

Pinilih Waluyo Jati, demikian nama yang ditulis di akun Facebooknya dan teman-temannya biasa memanggil Apin. Beberapa di antara temannya masih memanggil Apin dengan sebutan yang kurang enak didengar, yakni ‘ ndut’.

Anehnya, setiap follower di Instagram bertanya soal cara dia membuat tubuhnya jadi slim fit tidak dijawabnya. Tapi setidaknya dari foto-foto di facebooknya terlihat, cowok kelahiran 13 Mei 1993 ini terbilang aktif berolahraga basket. Bahkan dia masuk tim basket sekolahnya di Bogor.




Akun instagram Apin kini baru memiliki followers 1.618 orang, dan senantiasa bertambah lantaran banyak orang yang ingin mengnalnya lebih dekat, terutama mencari tahu resepnya menurunkan berat badan. Dan foto-fotonya selalu menggunakan kamera gopro dengan menampilkan wajahnya yang ceria.

Saya sendiri sudah berusaha menghubunginya melalui Instagram dan Facebook, sampai twitternya untuk mengetahui kisah suksesnya. Saya yakin hal itu bisa menginspirasi banyak orang. Apalagi kemudian dia berhasil menjadi seorang polisi di negara ini. Sebuah profesi yang  diidamkan banyak orang.