Tuesday, August 25, 2015

Dua Polisi Ganteng Ini Masuk TV Gara-gara Blogger



Sosok Bripda Anggi Trio Putra dan Handy Aziz Haekhal mendadak tenar di layar kaca. Bermula ketika seorang blogger menulis kedua polisi ganteng ini di blognya, lalu diboost oleh Viva.co.id dan situs berita lainnya.

Kekuatan blog saat ini memang sudah terbukti dalam mendongkrak prestasi seseorang ke permukaan. Anggi dan Handy semula adalah polisi biasa yang hanya terkenal di Instagram. Anggi memiliki bakat lain, yakni menyanyi, sedangkan Handy memiliki bakat sulap.

Seorang blogger kemudian mewawancarai keduanya secara tertulis, kemudian memuat di blognya. Postingan blog itu kemudian di submit ke log.viva.co.id. Ternyata kabar tentang keduanya begitu meluas hingga ke social media.

Tak pelak lagi, para kreatif televisi mengendus keduanya dan melihat mereka memiliki peluang untuk menjadi selebritis baru.

Anggi yang berasal dari Polda Sumatera Barat kemudian dipanggil ke Jakarta untuk diwawancarai di acara Hitam Putih milik Trans7. Anggi kemudian juga muncul di acara panggung dangdut MNCTV yang digawangi Julia Perez.



Sementara itu Handy yang merupakan anggota Brimob Polda Metro Jaya, hanya dalam waktu singkat langsung diajak masuk acara Seputar Indonesia milik RCTI dan malam ini akan muncul secara live di acara  music MNCTV.

Apakah nasib keduanya akan seperti Norman kamaru yang kemudian meninggalkan seragam polisinya? Kita lihat saja.


Yang jelas, blogger yang menulis mereka tetap menulis orang-orang hebat yang tidak tampak di permukaan. Karena blogger itu percaya, Internet bisa menjadi kekuatan untuk mengubah hodup seseorang yang memang memiliki prestasi. Dan blogger itu adalah saya. J