Tuesday, September 22, 2015

12 Polisi Ganteng yang Pantas Jadi Bintang Sinetron




Jajaran kepolisian RI tak melulu didominasi wajah-wajah garang dan berkumis. Di barisan polisi muda, banyak sekali ditemukan polisi yang bertampang ala model. Tak heran bila akun social media mereka pun diserbu banyak penggemar.


Tak jarang pula foto-foto keren mereka dibajak oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab. Tapi begitulah adanya fenomena polisi dan social media. Dan, berikut adalah para polisi ganteng yang pantas jadi bintang sinetron. Kriterianya, yang jelas camera face. dan sepuluh yang terpilih di sini memiliki followers lebih dari 10.000 orang, kecuali  dua nama terbawah.

1. Anggi Trio Putra  








Pria kelahiran Solok, 9 April 1995 ini sudah mulai eksis di layar kaca belakangan ini di dua stasiun TV dalam acara talk show maupun live music. MUngkin kalau main sinetron cocoknya sejenis drama romantis

Saat Ini Anggi tercatat sebagai anggota Sabhara Polda Sumatera Barat dengan pangkat Bripda. Social media resminya adalah instagram @anggi_3rd dan hati-hati karena akun socmed abal-abal yang menggunakan fotonya mulai bertebaran. Saat ini jumlah followernya sudah lebih dari 94.000 orang.

2. Mohammad Fadjri





Pria satu ini dikenal sebagai Polisi Raja Dubsmash di Instagramnya  @mohammadfadjri38 . Jumlah followernya sudah hampir mencapai 70.000 orang. Pria kelahiran 19 Oktober 1994 ini sekarang bertugas di Polda Gorontalo dengan pangkat Bripda. Kalau main sinetron cocok di jenis romantis maupun komedi.



3. Wahyu Wijaksana



Polisi kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, 23 Oktober 1994 ini disukai para folowersnya karena daya tarik lesung pipinya. katanya sih mirip Afghan. Terserah yang menilai. Polisi berpangkat Bripda ini dinas di Polda aklimantan Barat. Hati-hati dengan akun palsu, karena akun asli socmednya hanya di instagram @wahyuwijaksana38 yang sudah memiliki lebih dari 43.000 followers. Sinetron yang cocok jenisnya romantis maupun laga.




4. Anggoro Islam




Polisi penggemar sepkbola dan futsal ini terbilang babyface. JIka melihat foto-fotonya dengan seragam polisi tampak seperti remaja yang masih SMA mengenakan seragam polisi. JIka main sinetron, cocok untuk peran-peran anak SMA maupun kuliah. Akun instagramnya @anggoroislam dengan jumlah lebih dari 28.000 followers. Polisi ini bertugas di Salatiga, Polda Jawa Tengan.

5. Risno Januarta




Sepintas wajahnya mengingatkan kepada bintang sinetron 1990-an Donny Damara. Tapi yang satu ini dari jajaran polisi Polda Sumatera Barat berpangkat Bripda. Di akun instagramnya @risnojanuarta bisa dilihat juga kemampuannya beranyanyi dan main gitar. Saat ini followersnya sudah mendekati 20.000 orang. JIka bermain sinetron, cocok untuk genre romantis dan juga laga. Pasti keren.

6. Dody Firdaus


Polisi satu ini punya keahlian menyanyi sehingga di akun instagramnya @dodyfirdaus13 bisa dilihat penampilannya di atas panggung.  Dody saat ini berdinas di Polda Jawa Timur dengan pangkat Bripda. Jumlah followersnya di Instagram hampir mencapai 60.000 orang. Mungkin Dody lebih cocok  main di sinetron drama romantis atau musikal.




7. Andi M. Iqbal



Polisi berpangkat Ipda ini kerap upload foto-foto barunya yang keren di akun instagramnya. Followernya sudah melampaui angka 21.000 orang. Saat ini Iqbal bertugas di jajaran Polda kalimantan Selatan. Jika main sinetron cocok di jenis romantis dan laga. 


8. Ian Aditya

 Polisi  dari Polres Donggala, Polda  Sulawesi Tengah ini lumayan eksis di social media. Beberapa akun yang dimilikinya adalah Twitter :@ianaditya31 Line id : ianadityantd Fb fun page : Ian Aditya the police part II . Untuk instagram dengan akun @ian_aditya_ntd memiliki lebih dari 36.000 follower. Jika diajak main sinetron, polisi yang punya banyak talenta ini cocok sekali main sinetron untuk jenis laga dan drama.





9. Aulya Heriki


Polisi dari jajaran Polda Aceh ini gemar sekali mempromosikan wisata tanah kelahirannya. Pemilik akun instagram @auliaheriki93 ini masih cocok kalau main sinetron anak kuliahan, mungkin juga anak SMA. Jumlah followersnya saat ini sudah mendekati angka 20.000 orang. Aluya Heriki lahir pada tanggal  4 Mei 1993.


10.Sujatmiko Try Mardiantorra





Polisi berpangkat Bripka ini bertugas di Polda Kalimantan Tengah. 
Pria kelahiran 28 September 1980 memiliki ciri khas bermata ala orang jepang dan tumbuh brewok halus di wajahnya yang membuatnya tampak amat maskulin. Cocok untuk segala jenis sinetron, terutama laga dan drama romantis. Jumlah followersnya di akun instagra, @rikotoro sudah lebih dari 10.000 orang.

11. Rivaldi Diaz



Polisi yang juga pemain sepakbola ini klahiran 27 April 1994 ini pernah gabung di klab sepakbola Paraguay. Saat ini pria bernama lengkap Hadina Rivaldi diaz ini aktif di Polda Aceh. Akun instagramnya @rivaldidiaz dan memiliki followers lebih dari 8.000 orang. Kalau main sinetron, sepertinya sih drama dan logo cocok sekali.

12. Akhmad Dany





Namanya mudah diingat Akhmad Danny R. Polisi ini bertugas di Polda Kalimantan Selatan. Tapi hanya itu informasi yang saya punya. Kalau ada yang punya akun social medianya mungkin bisa berbagi.

update: akun instagramnya @danny_rezada