Tuesday, September 22, 2015

Empat Pramugari Cantik Ini Akan Membuat Penumpang Pria Terpesona



Tugas pramugari tak bisa dibilang mudah. Di saat bekerja di kabin pesawat, senyum harus terkembang. Termasuk ketika ada penumpang pesawat yang komplain ini-itu. Belum lagi ketika berhadapan dengan penumpang yang tidak memenuhi standart keselamatan penumpang.

Untuk meluluhkan hati penumpang inilah, banyak maskapi penerbangan akhirnya memilih wanita cantik untuk dijadikan pramugari. Secantik apakah? Nah, mewakili sekian banyak pramugari, saya pilihkan empat pramugari cantik yang bakal membuat pria ingin terus naik pesawat. Apalagi jika dilayani mereka.

Arie Meyfang



Gadis yang aktif di social media memiliki akun instagram @ariemeyfang dan sudah memiliki follower di atas 21.000 orang. Namanya sangat tidak asing lagi karena sebelumnya pernah menjadi finalis Cherrybelle Cari Chibi. Di Youtube kita dengan mudah menemukan dia meng-cover beberapa lagu terkenal. Pastinya seru kan kalau naik pesawat dianyanyikan pramugari secantik Meyfang.


Ali Balfas



Siapapun pria yang melihatnya akan terpesona. Terutama ketika melihat matanya yang besar dan bening. Ya, karena dia memiliki darah keturuan Arab dan Sunda. Pemilik akun instagram @ali_balfas ini memang femes di Instagram. Tidak heran bila followernya bisa tebus 22.000 orang. Coba deh lihat-lihat koleksi fotonya, setelah itu bayangkan naik pesawat dilayani olehnya. Hmm, tentu menyenangkan. 




Angelina Marcela




Kecantikan yang terpancar laksana seorang angel. Tak heran karena namanya adalah Angela Marcela. Foto-foto kecantikannya bisa dilihat di akun instagramnya di @angelinamarcela. Termasuk saat memakai seragam awak kabin, maupun jalan-jalan di saat santai. Tapi yang paling banyak disukai adalah fotonya yang menjulurkan sedikit ujung lidahnya. Hmm, tapi jangan berharap ini terjadi saat kita naik pesawat ya.


Inestasyah Chairani Herijanto




 Sekilas wajahnya mengingatkan kepada Paramitha Rusady, tapi tentu saja bukan. Pramugari cantik ini memiliki tatap mata lebih tajam saat difoto. Hal itu bisa dibuktikan dengan melihat koleksi foto-fotonya di akun instagramnya @inestasyah. Saat ini followersnya terbilang banyak mencapai lebih dari 15.ooo orang. Hmm, bukan pria penggemar wanita galak-galak cantik, kayaknya akan senang bila naik pesawat bertemunya.