Sunday, September 13, 2015

Polisi Ganteng Ini Koleksi Merchandise Superman



Superman dan polisi punya banyak kemiripan. Salah satunya adalah bertugas membela kebenaran dan mengayomi masyarakat. Namun jarang-jarang lho, ada polisi ganteng yang mengakui ngefans banget dengan sosok superhero asal Amerika itu. Salah satunya adalah Sujatmiko Try Mardiantorra yang bertugas di Polda Kalimantan Tengah.

Pria kelahiran 28 Spetember 1980 ini mengaku menyukai Superman karena dua sebab. "Superman merupakan sosok pahlawan pembela kebenaran. Dan saya warna khas logo Superman," jelas pemilik akun instagram @rikotoro ini.

Itu sebabnya sejak dua tahun lalu polisi berapangkat Bripka ini mulai mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan dengan Superman."Dua benda yang yang saya koleksi pertama kali adalah gantungan kunci dan kaos Superman, "jelas anggota Dit Intelkam ini.



Sekarang koleksinya bertambah hingga ke topi, jam tangan dan parfum. Apalagi sejak penggemar traveling ini bergabung dengan komunitas Superman Fans of Indonesia, hobinya makin mendalam karena di komunitas tersebut bisa saling tukar informasi, termasuk koleksi merchandise Superman.

Saking cintanya kepada Superman, terkadang polisi yang rajin nge-gym ini membayangkan dirinya bisa berubah jadi Superman. Pernah mencoba berpakain lengkap dengan kostum Superman? "Belum pernah. Paling cuman pakai sandal, baju sama topi," katanya sambil tersenyum. 

Polisi yang biasa di panggil Torra atau Torro ini mengaku tak mendapat nyinyiran dari keluarga maupun di lingkungan kerjanya. "Mereka support kok. Malah di lingkungan kerja bisa memberi inspirasi buat teman-teman," katanya. Maksudnya, inspirasi untuk mebela kebenaran seperti Superman.

Nah, buat yang punya hobi sama dengan plisi ganteng ini, silakan saja kontak. Siapa tahu bisa saling tukar koleksi.