Tuesday, October 6, 2015

Lima Daya Tarik Pria Militer



Sebagain besar wanita di dunia ini sangat menyukai, bahkan menggila-gilai pria militer. Jangan bicara soal seragam, karena bukan hanya militer saja yang berseragam, bukan?  Juga bukan karena otot, karena saat ini bahkan pekerja salon pun bisa ngegym setiap hari.

Di luar hal-hal fisik itu, ada pikiran di kepala wanita sehingga pria militer tampak begitu menarik. Dan sepertinya seluruh pria militer memiliki lima  daya tarik berikut ini.

Kesetiaan

Pria militer memiliki komitmen untuk mengabdi kepada negara sedemikian rupa. Kesetiaan mereka kepada negara akan membawa mereka ke zona perang, daerah bencana, dan ke mana saja mereka dipanggil. Mereka juga membentuk ikatan yang kuat satu sama lain. Mereka berkomitmen untuk suatu tujuan untuk tujuan yang lebih besar.

Wanita menyukai seorang pria yang bisa setia. Hanya dengan mengetahui bahwa  pria mampu mengabdikan diri untuk sesuatu yang lain di luar diri mereka sendiri, menunjukkan tingkat tidak mementingkan diri dan integritas.

 Hal Unik

Kebanyakan wanita tidak memiliki banyak pengalaman menembak senjata, menonjok, angkat beban, atau menendang. Orang militer biasanya memiliki hobi keren yang kebanyakan wanita belum pernah mengalami. Sangat  menyenangkan mencoba sesuatu yang sama sekali berbeda.  Pria militer sangat baik saat mengajar menembak pistol, atau menunjukkancara  untuk menghajar seseorang.

Pelindung

Kebanyakan wanita ingin merasa aman dengan cowok mereka.  Pria militer merasa seperti bisa membela wanita di gang gelap di malam hari, dan bisa menjemput wanita  dan menggendong wanita yang terluka karena sepatunya.

Butuh Penenang

Pria militer biasanya sangat sibuk dan harus siap dalam keadaan apapun untuk panggilan tugas. Namun dia butuh seorang wanita yang bisa menenangkan ketegangannya. Itu sebabnya banyak wanita merasa diperlukan pada saat ini. Dan wanita tahu pria militer amat membutuhkan mereka.

Komitmen


Tidak mungkin seorang pria bisa masuk militer jika tidak punya komitmen kuat. Dalam kondisi apapun pia militer tetap memegang teguh komitmennya. Itu sebabnya wanita menyukainya. Seorang pria militer tidak akan menghilang dari kekasihnya, dan tidak takut untuk mengambil komitmen, menikahi wanita yang dicintainya.