Sunday, November 22, 2015

Sakit, Pria Ini Malah Diasingkan ke Kandang Ayam




 Malang benar nasib pria bernama Alek Sukardi. Warga kelurahan Susukan, Unggaran Timur, Jawa Tengah ini hanya bisa pasrah atas keputusan keluarganya yang mengasingkannya  ke kandang ayam. Pasalnya,  penyakit yang diderita pada kemaluannya  mengeluarkan bau tidak sedap dan mengganggu keluarganya.

Keputusan pintas untuk tinggal di kandang ayam yang diambil oleh keluarga Alex tidak lain karena keluarganya tidak mempunyai biaya untuk membawa Alex ke rumah sakit. Untunglah kabar miris tersebut sampai ke telinga Kepala Kepolisian Sektro Kota Ungaran.

Tidak menunggu lama, Kepala Kepolisian Sektro Kota Ungaran, Kompol Suparji yang didampingi Waka Polsek AKP Jhoni Purba dan Kanit Binmas IPTU Sri Hartini  mengunjungi dan membawa Alex ke rumah sakit.

Sebelum mendatangi kediaman Alex, Kompol Suparji lebih dahulu mendatangi Lurah Susukan untuk koordinasi permasalahan Alex Sukardi yang diasingkan keluarganya di Kandang ayam.


“Alex terpaksa tinggal di kandang ayam karena diasingkan keluarganya, setelah menderita penyakit pada bagian kemaluannya yang rusak dan mengeluarkan bau tidak sedap,” Jelas Kompol Suparji seperti dikutip Tribratanews.com.

Malangnya lagi, tak ada keluarga yang mau menjenguk Alex, kecuali saat mengantar makanan saja, Alex  pun kemudian dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif.