Sunday, November 8, 2015

Videogram Terbaru SRK dan Salman Khan Mengejutkan Para Fans



Perseteruan Shah Rukh Khan dan Salman Khan benar-benar berakhir. Dua aktor besar Bollywood ini malah sekarang saling bertukar promosi film-film terbaru mereka. Tidak hanya lewat wawancara, tapi mereka membuat videogram yang membuat fans keduanya histeris.

Salman Khan yang akan merilis film terbarunya Prem Ratan Dhan Payo tanggal 12 November ini mulai dengan memasang koreografi lagu Tujhe Dekha di akun instagramnya @beingsalmankhan. Seperti diketahui, lagu tersebut merupakan hits yang menjadi soundtrack film Dilwale, film terbaru SRK yang akan tayang Desember mendatang.

Sementara di akun instagram aktor Varun Dhavan dipasang tarian dari film Prem Ratan Dhan Payo. Seperti diketahui, Varun ikut andil dalam film Dilwale. Di dalam tarian itu terlibat juga SRK yang berusaha menari dengan baik. Ikut pula aktris beken Bollywood Kajol.

SRK memang tak seaktif Salman Khan dalam memainkan media sosial instagram. Tapi videogram yang dipasang di akun @varundvn sudah cukup bagi fans SRK. Mereka berkomentar dengan perasaan terkejut.  Tentu saja juga follower Varun yang sudah lebih dari dua juta orang itu.

Fans Salman Khan pun tak kalah terkejut. Waloaupun masih ada beberapa yang komentar sinis terhadap SRK, tapi sebagian penggemarnya menghargai upaya Salman Khan ikut mempromosikan film terbaru SRK dan Kajol.