Wednesday, November 18, 2015

Wow, Pria Ini Koleksi Foto Selfie Bareng Seleb



Memajang foto selfie sudah biasa di media sosial. Tapi kalau foto selfie bareng seleb dan jumlahnya lebih dari seribu postingan, kayaknya hanya pria bernama Rudy Kasiman di Indonesia yang melakoninya. 

"Saya selfie bareng selebritis sejak lima tahun belakangan ini. Sekitar tahun 2010. Motivasinya, saya juga pengen terkenal seperti para selebirtis dan ada yang mengajak saya foto bareng," ucap pria yang biasa disapa Rudy Jpank sejak sekolah.

Dalam berburu para artis, Rudy mengaku tak pernah memakai strategi khusus. "Biasanya saya hanya menunggu mereka kalau santai, misalnya setelah diwawancara. Pilihan seleb yang diajak foto juga tanpa direncanakan. Jadi random saja," tutur pemilik akun instagram @RUDYJPANK ini.

Rudy biasanya menyambangi acara-acara yang banyak didatangi artis misalnya acara penganugerahan atau festival film.  Beberapa artis yang merupakan incaran Rudy pun dengan mudah didapatinya. "Hampir semua selebriti mau kok diajak foto bareng. Kalau nggak mau ya terus berjuang  sampai dapat karena di sanalah seninya. Saya ingin makin banyak koleksi foto bareng seleb soalnya," jelas wiraswastawan yang melakoni bisnis on-line dan bermain film untuk peran-peran kecil ini.

Pria yang tengah serius memperdalam ilmu MC ini juga mengaku punya pengalaman seru di saat selfie bareng artis. "Paling seru kalau bisa mengajak mereka berpose unyu dan mau. Juga ada beberapa seleb yang mau diajak ke tempat tertentu untuk mendapatkan hasil foto yang baik," kata pemburu selfie bareng ini yang kadang juga menyambangi lokasi syuting film dan sinetron.

Tak hanya artis dalam negeri, seleb luar negeri pun pernah diajaknya selfie bareng. Mulai dari Lorenzo, Valentino Rossi, Siti Nurhalisa, Christian Bautista, Maher Zein, David Foster  dan yang terbaru dengan  Nate Ruess.

Mungkin, Rudy tak lama lagu akan memegang rekor sebagai orang Indonesia yang paling banyak selfie bareng selebriti.