Friday, December 25, 2015

Duet Polisi Beatbox 'Kun Anta' Hebohkan Instagram



Duet polisi dari Polda Aceh melakukan aksi beat box lagu Kun Anta ternyata berhasil diapresiasi banyak orang. Mereka yang melakukan aksi adalah Bripda Angga Sonanta dan Bripda Izam Rachmad Yusral. Di akun instagram @sonantaangga saja lebih dari 3.000 menyukainya dengan komentar lebih dari 250 postingan.

Kehebohan aksi mereka ini kemudian berlanjut ketika penyanyi aslinya Khumood Alkhudher me-repost aksi duo polisi tersebut di akun instagramnya @humoodalkhudher yang memiliki 925.000 followers. "Go Indonesia Police!" begitu tulisannya dengan hashtag tambahan #KunAnta #BeatBox.

Langsung saja video tersebut mendapat cap disukai hingga lebih dari 28.000 instagramer. Angka yang cukup untuk mendongkrak popularitas dua polisi muda itu. Bahkan akhirnya kedua polisi itu kebanjiran penggemar baru, dan banyak direquest untuk menyanyikan dnegna gaya beat box lagu-lagu berbahasa Arab lainnya.

Sekadar tambahan informasi, Pelantun lagu dengan judul Kun Anta, Humood Alkhudher merasa senang dan bangga karena lagunya tidak hanya disukai dipasaran Arab, akan tetapi juga di Asia. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya.



“20 juta penonton di youtube terima kasih! Alhamdulillah, #KunAnta #Youtube! Terima kasih dukungan dan cintanya, salam Humood,” tulis Humood.

Humood Alkhudher lahir di Kuwait, 26 tahun yang silam. Selain Kun Anta, Humood juga telah merilis lagu lain seperti Keep Me True dan Lughat Al’Aalam, dan yang terbaru Humood telah merilis album Ahseer Ahsan.

Sebelumnya, lagu Kun Anta juga banyak menghiasi media sosial karena banyak versi dismash yang sangat menghibur. Tapi versi beat box yang dilakoni dua polisi Aceh ini merupakan hal baru dan sangat disukai banyak orang, termasuk penyanyi aslinya.