Thursday, December 3, 2015

Pasangan Sesama Polisi yang Bakal Bikin Miris Kaum Jomblo




Kisah percintaan berakhir tragis dari pasangan sesama polisi Bripda Ricky Ricardo dan Bripda Fitria, banyak membuat netizen ingin tahu pasangan polisi lainnya. Benarkah bila pasangan sesama polisi bisa romantis? Bukankah mereka sama-sama terbiasa di medan yang keras?

Ternyata polisi juga manusia biasa yang bisa merasakan romantisme saat jatuh cinta. Itu bisa dilihat dari postingan mereka di media sosial bersama pasangannya. Foto-foto romantis disertai kalimat yang puitis juga bisa mereka buat.

Dari sekian banyak yang bisa ditemukan di medis sosial, ini beberapa di antaranya. Semoga menginspirasi.

Rahmat Iqbal dan Rahma Sari


cinta sejati hanya terjadi antara 1 org laki2 dan 1 orang perempuan..dan berjuang berdua untuk kehidupan yang di inginkan berdua..tidak mempedulikan di luar sana banyak yg lebih..kalo berdua kita sudah bahgia dan nyaman❤waiting time. Selalu berdoa dan bersyukur sampai saat ini masih bersama. iloveusomuch dear


\


Bobby Atma dan Reza Ertada Putri


Tanggal lahir kita cuma beda 1 hari. mdh2an bertambahnya umur bertambah dewasa menghadapi segala sesuatunya terima kasih.




Arthur Reza dan Eva Rizky Yunita


Satu kata utk hari ini...ALHAMDULILLAH....perjuangan kita gak sia2




Raga DK dan Luftiyah Ariyati



Masih dengan orang yang sama.. masih dengan cinta yang sama.. semoga seterusnya.. amiiinn... Ke-2 kalinya Upacara tabur bunga HUT BHAYANGKARA bersama kamu.




Licca Wahyona dan Praksha



Sayang banget sama brimob satu ni hehehe.




Rubby Fajar Nugraha dan Zelvia


Semenjak dinyamankan oleh dia sama siapapun aku ga tertarik.