Wednesday, December 30, 2015

Polisi Ganteng Ini Merasa Senang Fotonya Dibajak

 

Kasus pemalsuan foto berseragam polisi yang kemudian digunakan untuk mengina Presiden Jokowi, tak membuat Bripda Muhamad Deden Khumuludin takut untu terus mamasang fotonya di Instagram. Polisi ganteng ini malah merasa senang fotonya dipakai orang lain.

 "Foto saya juga pernah dipakai orang tanpa seizin saya. Sepanjang dipakai untuk yang bermanfaat dan tidak disalahgunakan, ya senang-senang saja," kata jejaka Sunda kelahiran 28 Maret 1995 ini. Bripda Deden menganggap, orang yang memakainya fotonya karena ngefans kepada dirinya.



"Mungkin mereka ngefans sama saya. Bisa juga karena anaknya pengen mirip saya hehehe," seloroh anggota Polda Jabar ini. Tapi Deden menyarankan agar para wanita yang kebanyakan gampang terbujuk foto-foto polisi ganteng agar berhati-hati saat bermain di dunia maya.

"Jangan gampang terbujuk. Coba introgasi olisi itu dengan minta id Line atau apa saja buat video call. Nanti kan bisa ketahuan langsung orangnya benar atau nggak seperti di fotonya," tandas pemilik akun instagram @dedensmi39 ini .