Sunday, January 31, 2016

Cara Cepat Kaya, Jualan Apartemen



Bisnis apa kira kira yang bisa memberikan keuntungan selangit? Tentu hanya sebagian bisnis  yang bisa mendatangkan keuntungan selangit dengan kurun waktu yang cepat dan juga ada yang cukup lambat meskipun pada ujungnya memberikan keuntungan yang sama. 

Salah satu jenis bisnis yang bisa memberikan apartemen adalah bisnis jual apartemen. Di Indonesia bisnis ini di tahun tahun terakhir cukup tinggi pertumbuhnnya sehingga jika dilakoni dengan cukup cerdas bisa mendatangkan keuntungan yang benar benar selangit. 

Coba bayangkan harga jual apartemen yang berada di kisaran ratusan juta tentu per unitnya. Minimalnya untung yang didapatkan sudah jutaan rupiah. Ditambah lagi dengan minat masyarakat yang tinggi akhir akhir ini akan membuat semakin banyak unit yang terjual dan ini bisa membuat seseorang cepat kaya tentunya dengan melakoni bisnis yang satu ini yakni jual apartemen.

Keuntungan yang di dapat dari menjual apartemen pun biasanya berada di kisaran sepuluh sampai tiga puluh persen dan apabila berani bersabar dua sampai lima tahun ke depan maka bisa jadi persentasi keuntungan yang akan didapat dari hasil jual apartemen bisa mencapai seratus persen. 

Hal ini diprediksi demikian karena dipercaya perkembangan apartemen akan tetap stabil bahkan progresif di tahun tahun mendatang mengingat kebutuhan masyarakat akan apartemen di zaman yang sudah serba terbatas lahan ini akan semakin tinggi. Ketergantungan masyarakat modern untuk rumah hunian simple berbentuk apartemen ini pun akan semakin tinggi pula. Maka dari itu menggeluti bisnis jual apartemen bisa jadi posi paling menguntungkan untuk saat ini ketimbang jenis bisnis yang lainnya. 

Menjual apartemen dengan harapan untung selangit tentu membutuhkan kesabaran dan jiwa usahawan sejati. Proses tawar menawar dengan konsumen mesti cerdas seakan akan menguntungkan konsumen lebih besar padahal standar saja. Inilah kunci dari mendapatkan keuntungan selangit tersebut, yakni membuat win win solution bagi konsumen sehingga baik kita maupun konsumen sama sama merasakan beruntung bisa bertransaksi jual beli apartemen tersebut di kemudian harinya.