Friday, January 15, 2016

Inilah Komentar Para Polisi Tentang Kombes Pol Krishna Murti



Peristiwa teror di Jalan MH Thamrin, Jakarta, dua hari lalu  selain memunculkan kesedihan, juga telah mencuatkan nama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) karena keseriusan dalam penanganannya. Bukti foto-foto kerja polisi tersebar di Internet melalui media sosial, bahkan mencuatkan nama Kombes Pol Krishna Murti, Direskrimum Polda Metro Jaya.

Aksi  beraninya bakan direspon positif dari rekan polisi lainnya, terutama mereka yang lebih muda dan berpangkat di bawahnya.



Polwan Bripda Karunia  Silitonga dari Polres Sintang Polda Kalimantan Barat misalnya mengungkapkan kekagumannya di media sosial. "Luar biasa, Komandan. Jaya selalu polisi dan tetap semangat."



"Contoh tauladan yang baik. Keberanian beliau bisa menusuk di hati para abdi negara bersenjata yang fungsinya untuk menjaga keamanan Indonesia. Semoga beliau diberi kesehatan selaludan dilindungi saat bertugas. Juga keluarganya," ucap Bripda Anjas Prabowo dari PolresBulungan, Polda Kalimantan Utara.


"Inilan yang dikatakan bekerja dengan prinsip kehormatan sebagai dasar profesionalisme dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabdalam menajalankan tupoksi Polri yang mengutamakan keselamatan masyarakat. Beliau juga membuktikan tidak takut menghadapi apapun gangguan yang mengancam kedamaian NKRI," komentar  Bripda Dimas Agung Rizky Pratama dari Polres Aceh Jaya, Polda Aceh.


 "Beliau membuktikan bentuk profesionalisme dan totalitas dalam bertugas. Patut dijadikan contoh untuk kita semua," ungkap Briptu Fachru Rozi dari Polda Sumatera Utara.



"Beliau salah satu panutan Polri yang mampu menginspirasi semua orang. Sebagai atasa, beliau mampu mengndalikan sistuasi dan bawahannya untuk bekerjasama, mau langusng turun ke TKP untuk menyergap segala kasus, memberi contoh bahwa sebagai komandan mampi langsung tampil di lapangan. Luar biasa. Bravo Kombespol Khrisna Murti!" seru Bripda Yosafat Gilang Sadewa dari Dinas Subbagpamkol Yanma, Mabes Polri.



Polwan Bripda Murniaty dari Polres Kutai Timur Polda Kalimantan Timur berujar," Beliau ini adalah contoh taulada yang baik. Keberaniannya melumpuhkan stigma negatif kepada polisi. Beliau juga bekerja penuh tanggung jawab. Semoga senantiasa dilindungi Allah SWT."

"Mantap. Perwira, ksatria, komitmen. Good job, sir!" tandas Bripka Rudi Antoni dari Polda Lampung.