Tuesday, February 9, 2016

11 Meme Polisi dan Tentara Ini Bikin Baper



Menjelang Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari, di media sosial mulai bertaburan meme tentang perasaan cinta. Mulai dari yang lucu sampai romantis semua pada akhirnya menjadi viral.

Tidak sedikit orang yang berusaha membuat variasi meme, baik untuk kepentingan viral, hobi, menambah follower, hingga yang serius penggarapan artistiknya.  Tidak sedikit pula yang membidik target-target tertentu. Sehingga pengguna sosial media jadi lebih kreatif, ketimbang memasang foto selfie. Sebab membuat meme bukanlah pekerjaan ringan. Cara memadukan foto dan pilihan kalimat harus benar-benar sesuai.

Berikut adalah meme dengan obyek  foto polisi dan tentara yang bisa bikin baper (bawa perasaan) pengguna media sosial, khususnya cewek. Tanggapannya pun beragam, dari serius, tertawa sampai klepek-klepek.

Para polisi dan tentara yang umumnya masih muda itu berkomentar santai saja dengan meme tersebut. "Saya sih santai aja.  Rasanya lucu dan jadi ketawa sendiri. Paling pacar yang sewot. Saya sendiri orangnya humoris. jadi boleh juga kalo dibuat meme lucu," kata  Erik Martan yang berdinas  di Batalyon Zeni Kontruksi 12/Karana Jaya, Palembang.

"Buat saya sih nggak ada masalah. Santai saja kan buat meramikan media soisal. Yang penting selama masih dalam batas kesopanan," kata Bripda Takdir dari Polda Sulawesi Selatan dengan akun instagram @h.takdir.

Hal senada diungkapkan Bripda Iqbal Andriansyah dari POlda Sumatera Utara. "Saya malah senang jadi banyak pertemanan dan menambah keakraban," kata pemilik akun @iqbalandriansya. 

Selamat menikmati.