Sunday, April 10, 2016

Foto Polisi Ganteng Terlelap Bersama Bayinya Bikin Netizen Meleleh



Tugas menjadi seorang polisi tidak bisa dianggap enteng. Apalagi pada saat bersamaan juga sedang merangkap sebagai papa muda yang harus bergantian mengasuh bayi dengan isterinya. Hal ini bisa terlihat dalam sebuah instagram milik seorang polisi bernama Danny Rezada.

Ceritanya, Bripda Danny Rezada yang bertugas sebagai penyidik pembantu di kesatuan reserse narkoba Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan harus menjalani piket 1 x 24 jam. Danny harus berjaga dari pukul delapan pagi hingga delapan pagi keesokan harinya. Otomatis dia tidak ebrada di rumah selama sehari semalam.

Tepat ketika saatnya Dany akan pulang ke rumah, dia harus mendapat sprint penyuluhan dari tempatnya bekerja. Danny mau tak mau urung pulang dan menjalankan tugas hingga pukul 13.00. Setelah itu, dia mendapat tugas lain karena ada target operasi sampai pukul tujuh malam.

Berharap bisa langsung, Danny mendapat tugas lagi malamnya untuk operasi tempat hiburan malam. Barulah keesokan paginya, pria ini bisa kembali ke rumah bertemu anak dan isetri tercintanya.

Begitu sampai rumah pukul 12.30, Danny melihat putri tunggalnya yang masih bayi menangis. Sebagai seorang ayah yang kasihan melihat bayinya menangis, dia pun bergerak menggendong bayinya sampai berhenti menangis.



"Saya nggak tega kalau melihat anak menangis. Sebagai bapaknya, walaupun capek, saya pengennya kalau ketemu langsung meluk dan cium bayi saya. Bahkan kalau di tempat kerja, wajah bayi saya selalu teringat terus," ucap Danny Rezada.

Saat Danny berusaha menidurkan bayinya, ternyata bayinya terbagun dan menangis lagi. Akhirnya, Danny berusaha menenangkan bayinya di tempat tidur. Entah siapa yang duluan tertidur, akhirnya ayah dan bayinya sama-sama tertidur lelap. Danny yang belum sempat salin pakian dinasnya rupanya benar-benar letih.

Isteri Danny melihat suami dan bayinya terlelap dalam posisi yang menggemaskan langsung memotretnya dan memosting di Path. Akhirnya foto itu menjadi viral dan banyak entizen juga yang menyukainya.

Danny tak keberatan isterinya memosting foto tersebut. Bahkan ketika Danny memosting di akun instagramnya @danny_rezada , para followersnya pun merasa terenyuh dan memberi komentar positif.

"Saya posting foto itu semoga bisa meninspirasi ayah muda lainnya. Biar sama-sama ingat anak. Setelah apapun kita sebisa mungkin luangkan waktu buat anak. Agar anak merasa disayang orangtuanya," tandas Danny.