Sunday, April 17, 2016

Jupe Mendapat Dukungan Polisi dan Tentara Ganteng




Aktris dan penyanyi dangdut Julia Perez  telah membuka diri kepada publik bahwa dirinya adalah survivor kanker. Namun demikian, pelantun Belah Duren ini selalu tampak tegar dalam kehidupan sehari-harinya. Bahkan dia rela membotaki rambutnya demi sesama survivor kanker.

Julia Perez senantiasa ramah di akun media sosialnya. Sehingga tak heran hidupnya sebagai survivor kanker juga mengundang simpati teman-teman di media sosial. Beberapa di antaranya datang dari polisi dan tentara ganteng. Mereka membuat postingan di akun Instagram dengan menyanyi untuk memberi dukungan kepada Julia Perez.

Apa motivasi polisi dan tentara ganteng ini sampai memberikan dukungan untuk Julia Perez.

Anto Cepi



Prajurit TNI AU berpangkat kopda ini adalah juga seorang pencipta lagu dan vokalis. Tidak heran jika Anto Cepi memberi dukungan kepada Julia Perez dalam sebuah lagu yang digubahnya sendiri.

"Saya hanya ingin memberi support saja lewat lagu. Siapapun saya suport kok. Apalagi   Mamita (panggilan Jupe di media sosial) orangnya baik kenapa kita tidak memberi suport untuknya," kata Anto Cepi.

Postingan Anto Cepi pun akhirnya direpost di akun Instagram Julia Perez.


Mustafa Habibi





Tentara berpangkat serda ini juga memposting nyanyian di Instagram untuk mendukung Jupe.

"Motivasi saya  hanya memberi semangat buat mamita Julia Perez yang begitu banyak permasalahan yang dihadapi tapi masih bisa memikirkan orang lain.  Terutama kepada sesama survivor yang merasa putus asa. Mamita memberikan semangat dengan memangkas habis rambutnya sampai botak. Rambut itu mahkota perempuan tapi dengan hebatnya dan untuk memberi motivasi ke  sesama  survivor, mamita berani memangkas rambutnya, Saya salut sampai akhirnya lagu ini tercipta," ujar Habibi.

Mohammad Fadjri



Fadjri memposting nyanyiannya berasama polisi bernama Reyco Basiru di akun instagramnya.

"Untuk menyemangati agar Kak Jupe jangan patah semangat dan lebih semangat lagi, karena vonis kanker tidak membuat dunia kiamat. Siapa pun tidak akan pernah mau mengalami ini. Apa yang kita alami adalah sebuah anugrah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Meskipun kanker dapat disembuhkan, tapi banyak orang yang panik dan shock ketika vonis kanker itu datang padanya. Berserah bukan berarti menyerah, yakin dan percaya InsyaAllah akan indah pada waktunya. Karena jalan hidup kita sudah diatur oleh Allah Swt.," tandas polisi berpangkat bripda ini.


Rendi Bayu Widodo





Polisi berpangkat brigadir ini melantunkan sebuah lagu yang diharapkan bisa menambah semangat Julia Perez lewat Instagramnya.

"Jupe adalah salah satu satu dari sekian banyak artis yang menginspirasi. Perjalanan karirnya terus meningkat dan banyak yang menukainya. Katika tahu dia seorang survivor kanker, jujur saya berempati. Tapi melihat dia selalu bahagia dan tegar, saya jadi tersentuh. Ya, ketika kita merasa susah, ingalah orang-orang seperti Jupe," kata polisi yang bertugas di Divisi Humas Mabes Polri ini.


Semoga Julia Perez tetap semangat ya, karena begitu banyak yang mendukungnya.