Thursday, June 16, 2016

Inilah 3 Hotel Terbaik di Blitar





Pernah ke Blitar?

Blitar dikenal sebagai tempat Bapak Proklamator Indonesia Ir. Soekarno dikebumikan. Bahkan kota ini dijuluki sebagai kota Proklamator karena begitu melekatnya nama Ir. Soekarno di Blitar.  Terletak di Propinsi Jawa Timur, Blitar salah satu daerah yang memiliki daya tarik dari segi sejarah. Blitar menurut sejarah adalah tempat Laskar PETA (Pembela Tanah Air) melakukan perlawanan terhadap Jepang.

Saat itu tepatnya pada tanggal 14 Februari Laskar PETA melakukan perlawanan terhadap penjajah Jepang dibawah kepemimpinan Soeprijadi. Itulah beberapa sejarah yang terekam di bumi Blitar. Selain terkenal dengan sejarahnya, Blitar memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.  Pantai dan Gua adalah beberapa obyek wisata yang dapat ditemui di Blitar.

Pantai Tambak Rejo, Pantai Jolo Sutro, dan Pantai Gondo Mayit adalah beberapa pantai yang memiliki keindahan alam yang asri di Blitar yang marak dikunjungi oleh wisatawan. Sedangkan untuk obyek wisata gua, Gua Embultuk menjadi salah satu yang paling populer di Blitar.

Potensi wisata ini sedikit banyak ikut mengembangkan sektor bisnis perhotelan. Hal ini terbukti dengan terdapat beberapa hotel yang biasa dijadikan tempat menginap wisatawan yang berkunjung ke Blitar. Berikut ini adalah 3 Pilihan Hotel Terbaik yang ada di Blitar yang dapat kamu akses melalui situs Traveloka.

1. Patria Palace Hotel


Patira Palace Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Blitar yang dapat kamu pilih untuk dijadikan tempat penginapan. Hotel ini terletak di Jalan Mastrip Nomor 56, Blitar. Lokasi Hotel ini cukup mudah dijangkau karena dekat dengan fasilitas publik di Kota Blitar. Air Terjun Coban Rondo, Museum Angkut, Jatim Park dan Stadiun Kanjuruhan adalah beberapa tempat menarik yang dapat dijangkau dari hotel ini.

Fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain adalah layanan kamar, WiFi, Kafe, Fasilitas Rapat, Fasilitas Komputer/Internet, Ruang Keluarga, Laundry, Resepsionis yang siap melayani selama 24 Jam dan layanan antar-jemput Bandara.

Tarif menginap di hotel ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp300.000 sampai dengan Rp1.000.000/malam. Cukup murah bukan? Tapi tak perlu khawatir, pelayanan yang diberikan cukup prima.

                                      Sumber Foto : traveloka


2. Patria Plaza Hotel


Hotel terbaik lainnya yang recommended di Blitar adalah Patria Plaza Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Kartini Nomor 10 Blitar, Jawa Timur. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap, diantaraya layanan kamar, WIFi, Kafe, fasilitas rapat, proyektor yang bisa digunakan untuk keperluan rapat/bisnis, ruang keluarga untuk bersantai bersama keluarga, area bebas asap rokok, TV Kabel, toko, laundry, dan porter.

Hotel ini juga dapat menjangkau beberapa tempat menarik seperti Museum Angkut,Jatim Park, Air Terjun Coban Rondo dan Stadion Kanjuruhan. Tarif menginap yang ditawarkan hotel ini adalah Rp275.000/malam. Sebuah pilihan cerdas bermalam di hotel dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang prima.

                                                                  Sumber Foto : traveloka

3. Hotel Tugu Blitar


Hotel yang satu ini terbilang hotel dengan fasilitas cukup lengkap di Blitar. Hotel yang terletak di Jalan Merdeka Blitar, Jawa Timur ini menyediakan fasilitas antara lain seperti layanan kamar, surat kabar, taman bermain untuk anak, layanan medis, laundry, porter, WiFi, restoran, ruang rapat, Bar, tempat penitipan anak, kafe, salon kecantikan, layanan pijat, dan Spa.

Untuk penyandang disabilitas di hotel ini menyediakan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas. Hotel ini juga menjangkau beberapa tempat menarik seperti Air Terjun Coban Rondo, Jatim Park, Museum Angkut, dan Stadion Kanjuruhan.

Tarif menginap yang ditawarkan di hotel ini mulai dari Rp368.000/malam. Dengan fasilitas yang cukup lengkap tentu menjadi sebuah piliihan cerdas menginap di hotel ini.

                                                          Sumber Foto : tuguhotels

Itulah 3 pilihan hotel terbaik yang cukup populer di Kota Blitar, berdasarkan penilaian situs Traveloka ketiga hotel tersebut mendapat rating diatas 8 dari 10. Hal ini tentu menjadi catatan positif ketiga hotel tersebut di mata para pengunjung yang menginap di hotel tersebut.

Mengunjungi tempat wisata bersejerah, ditambah dengan ke tempat wisata alam seperti Pantai yang terdapat di Blitar akan semakin lengkap dengan menginap di hotel-hotel terbaik. Selain memberikan hak tubuh untuk berisitirahat yang berkualitas, menginap di hotel-hotel terbaik jika cermat dapat menghemat budget sekian persen.