Wednesday, November 23, 2016

Lima Hotel Ini Sangat Diminati Anak-anak



Rencana liburan akhir tahun ke mana? Sebagain sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Sebagian masih mencari lokasi. Ingat, jika berlibur dengan anak, anak harus pikirkan hotel yang disuka anak-anak. Sebab salah pilih hotel, anak-anak bisa bad mood dan liburan pun jadi kacau.
Berikut, lima hotel di dunia yang sangat dicintai ank-anak. Di Indonesia ada nggak ya?

Legoland Hotel


Anak-anak mana yang tidak kenal lego? Mereka semua menyukai permainan susun bangun itu. Apalagi sekarang bisa merekayasa berbagai bentu. Termasuk hotel. Nah, kebayang kan bagaimana suka citanya anak-anak ketika diajak ke hotel dari lego raksasa?  Di dunia ini, ada beberapa Legoland Hotel yang bisa ditemui. Salah satunya adalah di Johor Baru Malaysia. Kalau di Amerika Serikat dapat ebrkunjung ke Califoria.

Kelebihan Legoland Hotel juga karena tema kamar-kamarnya yang tentu saja akan dicintai anak-anak bukan hanya saat menginap, tapi sesudahnya. Apalagi semua Legoland hotel dengan dengan Legoland Park.


Elephant Villa
 

Anak-anak umumnya menyukai hewan, terutama hewan yang terlihat baik seperti gajah. Nah, apalagi jika mereka diajak menginap di hotel berbentuk gajah. Tentu seru, kan? Namanya Villa Gajah berada di area taman safari Kumbuk River di Srilanka. Jadi selain tinggal di penginapan berbentu gajah, anak-anak juga bisa mengikuti petualangan di alam bebas.

V8 Hotel


Hotel ini akan membuat anak-anak bahagia, terutama mereka yang suka mobil-mobilan dan dunia otomotif secara keseluruhan. Biasanya memang anak lelaki, tapi anak perepuan juga suka kok. Sebab semua properti di kamarnya bertemakan mobil-mobil lama.  Termasuk ranjangnya. 

Jadi anak-anak bisa merasakan bagaimana tidur di atas Mercedes, Morris, VW dan sebagainya. Dijamin mereka akan tidur nyenyak dan mimpi indah. Orangtua mana yang tidak mau anaknya tertidur nyenyak saat liburan? Jika ingin tinggal di V8 Hotel, kita harus pergi ke Stutgart di Jerman. Oh iya, ada tur khusus ke Motorworld di sana lho.

Tree Hotel

Bentuk hotel ini mengingatkan ke rumah pohon yang begitu disukai anak-anak. Hanay saja bentuk rumah pohon tidak dibuah dari bilah papan, melainkan lebih seperti pesawat kecil di masa depan. Fitur keren yang akan membuat anak-anak bahagia tinggal di Tree Hotel yang terletak di Swedia ini.

Hotel ini dielngkapi pemanas jika menginap di musim dingin, sebaliknya jika di musim panas memiliki fasilitas pendingin ruangan yang membuat nyaman. Pemandangan hutan di sekitar tentunya akan membuat imajinasi anak semakin melompat lepas.

Cost Verde


Ingin merasakan suasana terdampar di sebuah tempat dari sebuah pesawat terbang seperti di film The Lost? Datanglah ke Hotel Cost Verde di Costa Rica. Anak-anak bisaq merasakan melihat dari ketinggian sepetri halnya burung, serta melihat beraneka jenis reptil di sekitarnya.  

Interiornya juga meyenangkan karena dihiasi koleksi barang-barang dari dunia peenrbangan. Bisa dipastikan yang senang tidak hanya anak-anak, juga orangtuanya.


Foto: cnntrevelermedotcom